Image default
AOL

Apa itu Fitur Accurate Online serta Manfaatnya Dalam Bisnis?

Apakah Anda sedang berencana menggunakan software akuntansi untuk bisnis? Atau Anda mungkin sudah menemukan beberapa jenis software akuntansi tapi khawatir dengan fitur-fitur yang tak lengkap di dalamnya? Mungkin, software Accurate Online bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kehadiran fitur Accurate Online akan membantu bisnis Anda berkembang secara lebih efektif dan efisien.

Fitur-fitur utama di dalam Accurate Online akan menghasilkan laporan pembukuan yang lebih cepat dan tepat bagi bisnis Anda. Tak perlu khawatir, sistem keamanan pada Accurate Online juga akan menjaga keseluruhan data Anda dari pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Mengenal Apa itu Accurate Online?

Mengenal Fitur-fitur Accurate Online

Beberapa orang mungkin sudah pernah mendengar atau bahkan sudah menggunakan Accurate Online untuk bisnis mereka. Namun, bagi Anda yang belum tahu dan paham apa itu Accurate Online maka saat ini Anda berada di artikel yang tepat.

Accurate Online sendiri merupakan jenis software akuntansi berbasis Cloud yang sudah digunakan oleh banyak bisnis dan perusahaan-perusahaan besar di tanah air. Fitur Accurate Online menyajikan fitur-fitur pembukuan akuntansi mulai dari penjurnalan hingga laporan keuangan. Anda bahkan bisa menggunakan Accurate Online untuk proses pembuatan laporan perpajakan. Hingga saat ini, software akuntansi Accurate Online telah mengikuti ketentuan pajak yang berlaku di tanah air.

Bisa dibilang software akuntansi Accurate Online adalah jenis software pembukuan yang cukup user friendly karena menawarkan beragam fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan bisnis yang dijalankan. Software akuntansi yang satu ini juga cukup mudah digunakan sekalipun Anda bukanlah seorang akuntan yang memiliki latar belakang akuntansi profesional.

Anda bisa menggunakannya tanpa harus memahami ilmu akuntansi secara mendalam. Pasalnya, fitur-fitur di dalam Accurate Online mampu mengolah data secara otomatis dan akurat. Sehingga, laporan keuangan perusahaan pun memberikan hasil yang lebih cepat serta akurat. Dibandingkan harus melakukan penghitungan secara manual, maka tentu menggunakan software akuntansi akan jauh lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Accurate Online: Software Akuntansi UMKM & Perusahaan berbasis Cloud

Fitur Utama Accurate Online

Setelah mengenal apa itu software akuntansi Accurate Online, selanjutnya mari membahas fitur-fitur penting yang dihadirkan di dalam Accurate Online.

Dashboard Pribadi

Fitur Accurate Online yang satu ini akan membantu Anda dalam mengobservasi gambaran umum segala jenis aktifitas keuangan di dalam perusahaan. Display yang menarik membuat Anda jauh lebih mudah memahami performa perusahaan. Dashboard pribadi ini juga ditampilkan dalam satu layar untuk semua aktifitas. Sehingga, proses observasi pun menjadi jauh lebih praktis.

Persediaan & Gudang

Fitur persediaan dan gudang menjadi fitur yang sangat dibutuhkan bagi para pelaku bisnis yang bergerak di bidang retail. Dengan menggunakan fitur ini, Anda akan lebih mudah mengelola setiap item, mengatur stok hingga menghitung jumlah persediaan yang terdapat di gudang, terlebih jika bisnis Anda memiliki banyak gudang.

Persetujuan Transaksi

Fitur persetujuan transaksi juga akan sangat Anda butuhkan dalam mengatur segala jenis transaksi di perusahaan. Dengan memanfaatkan fitur ini Anda bisa terhindar dari berbagai risiko kerugian bisnis. Dengan adanya fitur persetujuan transaksi, Anda juga tidak perlu khawatir lagi dengan adanya jenis transaksi yang berlangsung tanpa sepengetahuan Anda.

Fitur Multi Mata Uang

Fitur multi mata uang termasuk fitur yang paling dicari oleh banyak perusahaan-perusahaan besar. Meskipun developer dan programmer software akuntansi Accurate Online dikembangkan oleh orang asli Indonesia, bukan berarti mereka mengabaikan fitur mata uang asing di dalam software akuntansi. Dengan memanfaatkan fitur multi mata uang ini, Anda pun bisa mengelola pembukuan akuntansi perusahaan ke dalam berbagai format jenis mata uang.

Transaksi Berulang

Setiap perusahaan tentu membutuhkan fitur transaksi berulang. Beberapa jenis transaksi ulang yang dimaksud dapat berupa pembayaran gaji pekerja, tagihan, hingga berbagai jenis pembayaran yang dilakukan secara berjangka seperti untuk waktu satu bulan, tiga bulan atau enam bulan.

Untuk memudahkan Anda dalam mengelola transaksi berulang di dalam perusahaan maka Accurate Online juga menghadirkan fitur transaksi berulang. Jadi, Anda pun tak akan repot untuk melakukan penginputan data transaksi keuangan yang sama setiap bulannya. Semuanya bisa diatur secara otomatis lewat fitur transaksi berulang ini.

Piutang Pelanggan

Daripada harus mencatat jumlah piutang dari pelanggan secara manual, mengapa tidak memanfaatkan fitur piutang pelanggan dari Accurate Online saja. Ya, Accurate Online menawarkan fitur piutang pelanggan untuk memantau segala jenis transaksi piutang yang dilakukan pelanggan. Kehadiran fitur ini tentu akan lebih memudahkan Anda, bukan?

Backup Otomatis

Tak usah khawatir saat Anda lupa menyimpan semua data yang telah diinput, fitur backup otomatis dari Accurate Online akan melakukan backup secara otomatis di saat-saat yang tak terduga seperti saat komputer yang rusak hingga terjadinya pemadaman listrik secara tiba-tiba.

Baca Juga: Mengenal Accurate Online POS: Aplikasi Kasir untuk Permudah Bisnis

Keamanan Data

Banyak orang masih ragu menggunakan software akuntansi karena takut jika data-data transaksi bisnis mereka hilang atau digunakan secara tidak bertanggung jawab oleh pihak lain. Padahal, di dalam software akuntansi sudah terdapat fitur keamanan yang menjamin kerahasiaan dan keamanan data keuangan bisnis. Oleh sebab itu, Anda tak perlu khawatir lagi untuk memanfaatkan fitur Accurate Online sebagai aplikasi pembukuan dalam bisnis Anda.

Manfaat Accurate Online untuk Bisnis

Setelah mengenal apa itu aplikasi Accurate Online dan fitur-fitur penting di dalamnya, selanjutnya mari membahas manfaat menggunakan Accurate Online dalam bisnis yang dijalankan. Apa saja? Silahkan menyimak poin-poin berikut ini.

  • Memudahkan Anda dalam membuat laporan transaksi keuangan perusahaan. Fitur Accurate Online akan menyajikan data keuangan secara lebih cepat dan tentu saja akurat.
  • Produktifitas perusahaan meningkat karena segala jenis transaksi keuangan telah dikerjakan secara otomatis.
  • Software Accurate Online bisa Anda gunakan dari mana saja dan kapan saja. Karena telah berbasis digital, jadi Accurate Online termasuk software pembukuan yang sangat fleksibel.
  • Dibandingkan menghitung transaksi keuangan secara manual, tentu akan lebih praktis jika menggunakan Accurate Online. Selain itu, Anda pun akan terhindar dari kesalahan penginputan dan penghitungan data. Laporan keuangan menjadi lebih praktis dan akurat.
  • Jika Anda bukanlah seorang akuntan, Anda tetap bisa menggunakan software akuntansi Accurate Online. Tak perlu ilmu akuntansi yang cukup mendalam dalam menggunakan software yang satu ini. Pasalnya, semua data keuangan yang Anda input akan dihitung secara otomatis. Menarik, bukan?

Nah, demikianlah ulasan mengenai fitur-fitur penting hingga manfaat yang diberikan oleh software Akuntansi Accurate Online di dalam artikel ini. Jika perusahaan atau bisnis yang Anda jalankan masih menggunakan penghitungan secara manual, maka cobalah beralih menggunakan Accurate Online. Dijamin segala jenis transaksi keuangan bisnis Anda akan menjadi lebih rapi dan akurat.

Tak hanya itu saja, Anda pun bisa lebih menghemat tenaga karena semua proses penghitungan dan pengelolaan data transaksi keuangan dilakukan secara otomatis sehingga jauh lebih praktis. Jika tertarik untuk memanfaatkan fitur Accurate Online dalam bisnis, Anda bisa menghubungi tim sales kami.

Related posts

Mengenal Metode Persediaan di Accurate Online

admin

Accurate Online untuk Apa? Berikut Ini 7 Kegunaannya!

admin

Penerapan Accurate Online Manufaktur dan Manfaatnya untuk Bisnis

admin